Mengenal Arti dan Tujuan Promosi

Siapa yang tidak mengenal promosi? Bagi para pemilik usaha dari yang kecil sampai yang besar pasti sudah pernah mengenal kata promosi. Namun, yang belum kenal dan mengetahui segala berkenalan. Sadar atau tidak sadar, kebanyakan orang pernah melakukan promosi, terlebih para pemilik usaha. Entah itu, penjual koran, penjual sayuran, penjual sosis, penjual pentol, penjual baju, penjual motor, penjual mobil dan lain sebagainya, perusahaan besar juga berpromosi seperti hipermarket, agen, showroom, outlet, restauran dan masih banyak lagi. Walau bagaimana pun juga promosi itu sangat penting untuk meningkatkan produk yang kita miliki.



Apa aja sih tujuan promosi?
Menginformasikan kepada halayak ramai (komsumsi), mempengaruhi pelanggan dan memerkenalkan produk. Dengan kata lain juga tujuan promosi untuk mengingatkan, membujuk dan menyebar luaskan produk kepada target, untuk meningkatkan kenaikan penjualan.

Dengan promosi, sebuah usaha semakin dikenal dan diketahui oleh banyak orang, kemungkinan pembelian barang jasa yang kita jual akan semakin banyak.  Jika pembelinya banyak pasti kesempatan memperoleh keuntungan pun akan semakin terbuka lebar dan usaha (bisnis) juga akan semakin berkembang menjadi lebih besar.

Semoga artikel ini sedikit membantu anda dalam berpromosi. Anda berminat promosi di blog ini hubungi admin. Jasa Penyedia Iklan Murah.

Posting Komentar

0 Komentar